Selasa, 15 Maret 2016

Pijat Tradisional Spa dan Lulur di Medan

BY Pijat Tradisional Nurhidayah IN , , , No comments

Pijat, SPA, Lulur dan Reflexy Pengobatan tradisional yang telah berpengalaman di Medan, Deli Serdang dan sekitarnya, hubungi Bu Nurhidayah 0822 74 9999 08, berpengalaman lebih dari 15 tahun, pijat tradisional ini dengan jari-jemari tangan sang therapis bisa berguna untuk menghilangkan letih, lesu, kurang semangat, stress setelah seharian bekerja karena biasanya itu semua disebabkan karena peredaran darah anda sudah tidak lancar lagi. 

Jika Anda butuh bisa datang langsung ke tempat praktek kami di Jl. Medan Batang Kuis Gg. Perjuangan Dusun 1 Desi Sei Rotan Kecamatan Percut Sei Tuan Deli Serdang.

Pemakaian baby oil dan minyak ramuan kami serta minyak aromatherapy yang dioleskan bisa menenangkan dan membuat orang betah berlama-lama melakukan perawatan ini, gerakannya pun sederhana melalui pijatan ringan di seluruh tubuh yang melenturkan kembali otot-otot yang kaku sehingga menjadi rileks dan bugar, itulah yang dirasakan tubuh setelah dipijat. 


Sebagian orang memilih teknik pemijatan ini karena selain nyaman, pemijatan bermanfaat untuk menyembuhkan berbagai keluhan yang berkaitan dengan otot atau urat. Badan pegal linu dan rasa lelah bisa diminimalkan dengan melalukan proses pemijatan. Bahkan cara tradisional ini dapat membantu meningkatkan kesehatan dan membuat tubuh segar bugar. 


Teknik awal sebelum dilakukan pemijatan adalah teknik traching atau pemanasan selama 30 menit tanpa menggunakan minyak, hal ini dilakukan untuk melemaskan otot-otot yang tegang agar nantinya saat pemijatan tidak terjadi rasa sakit. Setelah pemanasan, pemijatan ala Jawa dapat dilakukan, biasanya lamanya pemijatan berkisar satu jam.

Pemijatan ini tidak boleh sembarangngan, pemijatan dimulai dari telapak kaki, jari-jari baru ke semua badan. Tak hanya melemaskan dan menyembuhkan berbagai keluhan yang berkaitan dengan otot atau urat, tetapi berbagai penyakit bisa sembuh dengan pemijatan.

0 komentar:

Posting Komentar